Kamis, 22 Januari 2015

MERINDUKANMU

MERINDUKANMU

Jangan merasa nyaman seperti itu

Karena kita masih sangat asing

Jangan mendesakku seperti anak kecil

Karena ini bahkan belum dimulai

Aku tidak suka cinta dari pemuda yang bermain api

Aku hanya gemetar sedikit, tapi aku baik-baik saja

Tidak, aku sebenarnya masih membencimu

Kaulah yang telah meninggalkanku

Dan hatiku masih tetap dingin

Tetapi aku juga merindukanmu

Merindukanmu...

Jangan begitu cerah seperti itu

Karena dunia ini begitu gelap

Bagaimana aku bisa tersenyum cerah?

Jika kau melihat lebih dekat,aku sebenarnya sedih

Aku tahu sebelumnya aku ada disana

Aku tidak suka penuh perhitungan milik orang dewasa

Aku hanya lelah tapi aku baik-baik saja

Cinta disaat mudaku berakhir seperti ini

Kau pasti senang

Bahkan jika waktu telah lama berlalu,

Kita masih akan mengingat satu sama lain

Saat-saat ketika masih ada kata “kita”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar