Selasa, 20 Januari 2015

MENGENANG FAKTA MASA SMA

Masa SMA adalah masa yang paling unik. Masa remaja yang sering disebut ABG (Anak Baru Gede) ini mempunyai fakta yang menarik tentang masa masa SMA, yaitu pada saat pelajaran yang paling disukai adalah pelajaran kosong dan lebih banyak menghabiskan waktu di kantin. Iya gk si?? Dan uniknya masa SMA juga melakukan seperti halnya mencurahkan isi hati di bangku dan meja. Misalnya yang sering gue lihat nih..”pengin pulang L”,”hatiku remuk karnanya”, dan bahkan ada yang menulis kata-kata yang jorok.haha.. banyak sekali rumus-rumus yang gue temuin di bangku dan juga tembok.
Anak SMA juga punya penglihatan yang tajam loohh..karena bisa membaca tulisan sangat kecil di contekan mereka.
Fakta lainnya pada saat hari senin adalah hari yang paling tidak disukai karena jauh dengan akhir pekan. Atau hari yang rutin untuk melakukan upacara bendera,karena mesti berdiri di lapangan kurang lebih 20 menit di tengah teriknya matahari. Lalu Menyoraki guru atau teman saat di kelas. Sebenarnya itu adalah trik untuk melepas stress, menggoda adik kelas yang cantik dan bahenol juga termasuk,mengolok olok teman juga menyenangkan, begitu juga dengan batal ulangan.
Kebiasaan anak perempuan itu membicarakan promnite saat awal kelas tiga. Dan anak laki-laki adalah biang keramaian di kelas. Jika anak pintar biasanya pelit, hati hati!. Ada trik tersendiri yaitu jika ada ulangan dan belum belajar, tenang dan jangan gugup, siapkan uang untuk menraktir teman yang pintar itu, atau belikan sesuatu yang dia sukai. (jangan di contoh!). Oya, PR biasanya dikerjakan pagi-pagi sekali di kelas dan menyalin PR pada anak yang sudah mengerjakan.

Setelah Lulus dari SMA atau masa itu dan melanjutkan jalan masa depan, menjadi kangen sama mereka (teman-teman).Kangen...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar